Willian Pacheco Bicara Soal Laga Melawan Persija

Football5Star.com, Indonesia – Bek Bali United, Willian Pacheco berbicara mengenai laga kontra Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019) mendatang. Dirinya menyebut pada laga ini Serdadu Tridatu harus ekstra fokus.

Terlebih, Macan Kemayoran yang akan bermain di depan pendukungnya sendiri pasti akan mendapat motivasi berlipat. Pacheco pun berkata Persija merupakan tim yang berkualitas, terlebih bermain di kandang sendiri.

“Persija tetap tim yang berkualitas apalagi bila bermain dikandang sendiri dengan dukungan besar dari The Jak. Semua pemain harus benar-benar fokus untuk pertandingan nanti. Kami wajib kerja keras untuk dapat tiga poin di Bekasi,” ujar Pacheco seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Bali United.

Willian Pacheco Bicara Soal Laga Melawan Persija
Bali United.

Bek jangkung ini pun berdalih bahwa dirinya dan teman-temannya telah mempersiapkan secara matang untuk pertandingan nanti. Sejumlah menu latihan hingga recovery dari pemain pun telah dijalankan dengan baik.

“Persiapan kami cukup bagus sebelum melawan Persija. Tim pelatih sudah menyiapkan materi latihan recovery yang sangat baik untuk kami para pemain. Ketika besok sampai Bekasi, kami punya waktu untuk beristirahat di hotel untuk memulihkan kondisi dengan cepat sebelum pertandingan,” kata Pacheco.

Laga antara Persija kontra Bali United merupakan pertandingan yang cukup menarik. Pasalnya, tak sedikit pemain dari kedua klub yang pernah merasakan seragam yang sama, baik itu Persija atau Bali United.

Terlebih, laga ini juga menjadi ajang kembalinya Stefano Cugurra “Teco” yang musim lalu membesut Macan Kemayoran. Teco yang kini berada di Serdadu Tridatu masih menyisakan bayang-bayang di Persija, utamanya pada saat ia membawa juara Liga 1 2018 lalu.

Comments
Loading...