Willian Beri Salam Perpisahan, Siap Merapat ke Arsenal?

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Brasil, Willian, memberikan ucapan perpisahan kepada para suporter Chelsea pada Minggu (9/8) malam WIB. Hal ini membuat rumor kepindahannya ke Arsenal semakin santer diberitakan media-media Inggris.

Willian memang menjadi salah satu pemain yang diincar Arsenal di bursa transfer tahun ini. Pemain berusia 31 tahun itu bakal didatangkan The Gunners dengan status free agent setelah kontraknya bersama Chelsea usai.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh suporter Chelsea karena sudah memberikan kasih sayang dan kehangatan di Stamford Bridge. Saya juga berterima kasih atas kritikan yang diberikan para suporter,” kata Willian.

“Besarnya rasa cinta yang disertai kritikan pedas membuat saya selalu berusaha memberikan segalanya baik di atas lapangan maupun sesi latihan agar bisa terus berkembang hingga menit terakhir bersama Chelsea,” sambung Willian.

Lebih lanjut, Willian mengaku akan sangat merindukan seluruh rekan-rekan setimnya di Stamford Bridge. Akan tetapi, ia pergi dengan rasa bangga karena berhasil mempersembahkan banyak gelar untuk The Blues.

“Sekarang, sudah waktunya untuk pergi. Saya akan sangat merindukan rekan-rekan setim. Saya juga akan merindukan para suporter, serta seluruh ofisial klub yang menganggap saya seperti anak sendiri.”

“Saya pergi dari sini dengan kepala tegak. Karena, saya sudah berhasil mempersembahkan banyak gelar dan menunjukkan penampilan terbaik selama tujuh tahun bermain bersama Chelsea,” tandas Willian.

ArsenalChelseaWillian