Willian Pilih Arsenal Karena Bujuk Rayu David Luiz

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Brasil, Willian, mengatakan bahwa kehadiran David Luiz menjadi salah satu alasannya memilih bergabung ke Arsenal. Ia merasa sangat senang karena akan kembali bermain dengan Luiz musim depan.

Willian resmi menjadi pemain anyar Arsenal pada 14 Agustus lalu. Pemain 31 tahun itu didatangkan The Gunners dengan status free agent setelah kontraknya tak diperpanjang Chelsea.

“Saya dan David Luiz bermain bersama di timnas Brasil, Chelsea, dan kini Arsenal. Saya rasa, kami berdua bisa memberikan sesuatu yang spesial di ini. Saya sangat senang karena bisa kembali bermain bersamanya,” ujar Willian dikutip dari laman resmi Arsenal.

Football London

“Dia membujuk saya agar datang ke sini. Dia adalah sosok yang luar biasa di dalam maupun luar lapangan. Saya bahagia karena bisa kembali berada di dekatnya,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Willian mengatakan bahwa Luiz merupakan sosok yang baik hati dan tak ragu-ragu memberikan bantuan. Ia mengaku cukup sering mendapat bantuan dari Luiz di Chelsea maupun timnas Brasil.

“Tentu saja dia sudah berkali-kali menolong saya di masa lalu. Dia sangat membantu ketika saya menjalani masa-masa yang sulit bersama Chelsea.”

“Dia adalah orang yang tak segan-segan memberi bantuan kepada siapapun. Dia sangat senang membagi pengalamannya kepada para pemain muda. Dia adalah sosok yang selalu menolong semua orang yang membutuhkan,” tutup Willian.

ArsenalDavid LuizWillian