Willian Rasakan Keanehan Dilatih Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Willian mengaku merasakan sesuatu yang agak aneh karena sekarang bermain di bawah asuhan Frank Lampard. Namun, ia mengakui bahwa sejak masih bermain Lampard sudah memiliki talenta menjadi pelatih.

Willian merupakan pemain yang pernah merumput bersama Frank Lampard di Chelsea. Ya, keduanya sempat menjadi rekan setim selama satu musim saat Willian berlabuh di Stamford Bridge pada 2013.

Setelah pensiun sebagai pemain, Lampard langsung memulai karier menjadi pelatih di Derby County pada musim 2018-19. Pada musim panas lalu, ia pun dengan cepat mendapat kepercayaan kembali ke klub beralias The Blues sebagai pelatih.

Twitter/@Premierleague

Fakta tersebut membuat Willian cukup dibuat heran dan merasakan sesuatu yang aneh. Namun, ia tidak terkejut mantan rekan setimnya itu kini bisa berkarier sebagai pelatih.

“Dia adalah pemain cerdas, salah satu yang terbaik di posisinya. Seorang pemain berkualitas. Ketika Anda melihat pemain sepertinya, Anda mungkin berkata bahwa ia punya masa depan menjadi pelatih. Kini, ia pun bersama kami sebagai pelatih,” kata Willian dilansir Football5star.com dari situs resmi Chelsea.

“Sungguh, agak aneh karena sekarang ia adalah bos saya. Namun, saya sangat senang bisa kembali bekerja bersamanya. Ia telah memberikan saya kepercayaan diri bermain. Ia ingin saya senang,” ujarnya.

ChelseaFrank LampardLiga InggrisWillian