Willian Sakit Hati Lihat David Luiz Main untuk Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan David Luiz ke Arsenal masih menyisakan luka di benak mantan rekannya di Chelsea, Willian. Sang gelandang mengaku sakit hati dengan keputusan bek berambut kribo tersebut.

Bursa transfer musim panas lalu memang mengejutkan banyak pihak. Arsenal yang sempat pasif di awal-awal jendela transfer dibuka berhasil menggebrak di detik-detik terakhir penutupan. Nama David Luiz pun berhasil dibajak dari Chelsea.

Kini sudah dua bulan berlalu, Willian masih tidak menyangka rekan senegaranya sekarang sudah menyeberang ke London Utara. Apalagi baginya, Luiz merupakan teman terbaik yang pernah ia punya.

Independent

“Mengenai David Luiz, semua orang tahu dia adalah teman baik saya. Dia teman terbaik yang saya punya di sepak bola. Sulit melihatnya sekarang berseragam Merah Arsenal, tapi kami masih berteman baik,” ujar Willian seperti dilansir Tribal Football, Minggu (22/9/2019).

“Mulai sekarang kami harus saling berhadapan, saya harus melakukan sesuatu terhadapnya, begitu pula sebaliknya. Jelas saja ini sangat menyakitkan karena selama ini kami selalu berada satu tim,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, pemain timnas Brasil mengaku tidak sungkan mengelabuinya saat Chelsea menghadapi Arsenal musim ini. Ia menegaskan akan mencetak gol ke gawang The Gunners dan merayakannya.

“Jika saya mencetak gol melawan Arsenal tentu saja saya akan merayakannya. Saya tidak ragu untuk membuat David bekerja keras,” sambung mantan pemain Shakhtar Donetsk.

Comments
Loading...