Willian Sebut Mikel Arteta akan Jadi Pelatih Terbaik di Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Willian, dengan percaya diri menyebut pelatihnya, Mikel Arteta, akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Willian percaya Arteta punya potensi untuk meraih itu.

Arteta berhasil membawa Arsenal meraih Piala FA dan Community Shield dalam waktu kurang dari setahun menjadi pelatih walaupun performanya di Premier League masih naik turun.

“Arteta akan menjadi pelatih top, saya tidak meragukannya. Potensi ada di sana, seperti ambisinya. Dalam beberapa tahun ke depan dia akan dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di Premier League dan di dunia,” ucap Willian seperti dilansir Football5Star.com dari Four Four Two.

mikel arteta-willian-tomgunner14
@tomgunner14

Pemain asal Brasil itu melanjutkan, “Jelas Anda harus memenangkan trofi untuk menjadi salah satu yang terbaik. Dan itu akan terjadi cepat atau lambar.”

Walaupun cukup sukses karena berhasil mendapatkan dua trofi, akhir-akhir ini Arteta sering dikritik terutama di Premier League, dimana dia hanya menang 1 kali dari 4 pertandingan terakhir dan hanya mencetak 1 gol, itupun dari penalti. Tapi Willian tidak peduli akan hal itu.

“Saya terkesan dengan cara dia berbicara dan menjelaskan pemikiran taktisnya. Dia cepat membaca permainan dan membuat penyesuaian saat dibutuhkan. Luar biasa bisa berlatih di bawah asuhannya sejauh ini dan saya belajar banyak,” kata mantan pemain Chelsea itu.

Pasukan Mikel Arteta akan kembali bermain melawan Leeds setelah jeda internasional.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More