Willian Sedih Jika Hazard Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Kabar kepergian Eden Hazard dari Chelsea membuat khawatir sejumlah pemain. Salah satunya adalah winger asal Brasil, Willian Borges. Menurutnya, rekan setimnya asal Belgia tersebut masih menjadi figure penting bagi permainan The Blues.

Chelsea masih punya satu agenda lagi yakni final Liga Europa. Tim asal London tersebut akan menghadapi Arsenal pada laga final yang akan berlangsung di Baku akhir bulan ini. Beberapa pekan belakangan, Hazard memang santer diberitakan hengkang ke Real Madrid.

“Aku tidak bisa berkomentar soal situasi ini. Tapi, yang aku bisa katakan adalah jika dia benar-benar pergi, pasti kami akan bersedih,” kata Willian ketika diwawancara oleh SkySport.

Musim ini, Hazard tampil dalam 51 pertandingan untuk Chelsea di semua ajang. Dari penampilan tersebut, 19 gol ditorehkan di Premier League, dan tiga lainnya pada ajang Piala Liga Inggris. Liga Europa jadi satu-satunya peluang The Blues meraih gelar musim ini.

Klub asuhan Maurizio Sarri tersebut sejatinya berhasil melangkah ke babak final Piala Liga Inggris. Namun, langkah mereka dihentikan Manchester City yang tampil lebih superior sepanjang musim di sejumlah turnamen.

Pada semifinal Liga Europa, Willian dkk berhasil menyingkirkan Eintracht Frankfurt secara dramatis. Bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Jerman, Chelsea berjuang hingga babak adu penalti ketika leg kedua di Stamford Bridge.    

Comments
Loading...