Willian Senang Bantu Chelsea Lolos ke Babak 16 Besar

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, senang timnya bisa menang atas Qarabag FK di Stadion Baku Olimpiya pada Kamis (23/11/2017) waktu setempat.  Kebahagiaannya bertambah setelah pada pertandingan tersebut ia mencetak dua dari empat gol The Blues pada laga tersebut. Hasil ini membawa mereka berhak lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017-18.

Usai pertandingan, pemain asal Brasil tersebut mengapresiasi kerja keras rekan setimnya. Kemenangan ini sangat penting bagi mereka setelah pada laga sebelumnya digilas 0-3 oleh AS Roma.

Willian-Chelsea
gettyimages

“Aku sangat senang bisa mencetak dua gol hari ini. Menurutku, kami pantas menang karena bermain bagus sejak pertandingan dimulai. Penalti di babak pertama menjadi kunci penting kami menguasai jalannya laga. Jelas kami pantas mendapatkannya (penalti) karena ada memang ada kontak,” ungkapnya.

Chelsea membuka keunggulan melalui titik putih setelah Willian dilanggar kapten Qarabag, Rashad Sadynov. Eden Hazard yang bertugas sebagai eksekutor, berhasil menjalankan perannya dengan sangat baik.

Meski baru menang besar, pemain asal Brasil tersebut meminta timnya untuk tidak terlena. Ia berharap rekan-rekannya bisa tetap fokus menghadapi sisa kompetisi yang masih jauh dari kata berakhir.

“Seluruh pemain harus siap untuk semua pertandingan musim ini. Kami harus terus mencoba meraih kemenangan sebanyak mungkin pada setiap laga yang kami jalani. Itulah yang akan dilakukan,” imbuh Willian.

Laga berat sudah menanti mereka saat pulang ke London. Akhir pekan nanti, Chelsea dijadwalkan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu (26/11/2017).

Comments are closed.