Willian: Suatu Kehormatan Bela Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Brasil, Willian, mengaku betah di Chelsea. Ia juga tak pernah berpikiran untuk meninggalkan The Blues.

Willian dikaitkan dengan pintu keluar klub London itu di bursa transfer lalu. Sang pemain menjadi incaran Barcelona yang sudah tiga kali melayangkan tawaran resmi kepada The Blues.

Getty Images

Selain itu, Real Madrid dan Manchester United juga disebut sebagai klub yang memburu tanda tangan Willian. Namun, sang pemain pada akhirnya bertahan di Stamford Bridge.

“Aku sangat bahagia. Aku selalu senang di Chelsea. Aku tidak ingin membicarakan masa lalu. Aku senang dengan manajer baru Maurizio Sarri dan profil sepak bolanya. Aku pikir kami memiliki atmosfer tim yang hebat dan kami dapat melakukan segalanya untuk memenangkan gelar,” kata Willian seperti dilansir Soccerway.

“Aku sangat bangga untuk tetap dan menjadi pemain Chelsea. Ini adalah kehormatan untuk bermain di klub ini. Aku sangat senang di sini . Semua orang tahu apa yang terjadi di bursa transfer terakhir. Pikiranku selalu bermain di Chelsea. Sekarang dengan Sarri, kami memiliki cara bermain yang berbeda.”

“Dia ingin kami bermain. Anda bisa tahu di dalam pertandingan, kami bermain dengan lebih banyak penguasaan bola dan bersenang-senang serta memenangkan lima pertandingan berturut-turut. Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama,” Willian menambahkan.

Comments are closed.