Willian Tak Ingin Eden Hazard Pergi dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Willian Borges da Silva menganggap Eden Hazard sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Ia juga berharap Hazard tetap bertahan di Chelsea.

Kontrak Eden Hazard di Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020. Performa impresifnya yang konsisten membuatnya kerap dikait-kaitkan dengan klub lain, terutama saat bursa transfer.

Media-media Inggris juga masih memercayai bahwa Hazard memiliki ambisi untuk pindah ke Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol tersebut juga sudah lama diyakini mengaggumi kualitasnya.

Bahkan, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid pekan ini kembali memunculkan spekulasi. Ya, bersama Zidane, Madrid diyakini akan kembali melakukan upaya menggaet pemain saya timnas Belgia itu.

Eden Hazard - Chelsea - Maurizio Sarri - Squawka
Squawka

Terlebih, pada 2017 sempat mengungkapkan mimpinya untuk bermain di bawah asuhan Zidane. Namun, belakangan Hazard mengklarifikasi bahwa legenda asal Prancis itu tidak menentukan transfernya berikutnya.

Kendati demikian, sebagai rekan satu tim, Willian tentu berharap Hazard tidak pergi dari Stamford Bridge.

“Saya berharap ia tetap bersama kami tetapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Eden pemain fantastis, salah satu terbaik di dunia,” kata Willian seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Ia teman saya, salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama sepanjang karier saya. Harus saya katakan bahwa semoga ia bertahan bersama kami,” ujarnya.

Chelsea saat ini tengah berjuang untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Tim berjulukan The Blues masih berpeluang via finis di posisi empat besar Liga Inggris dan menjuarai Liga Europa.

Langkah mereka di ajang kasta kedua Eropa tersebut sudah mencapai babak 16 besar. Bahkan, satu kaki Chelsea sudah sampai di perempat final setelah menuai kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev di leg pertama. Pertandingan penentuan akan berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kamis (14/3/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Comments
Loading...