Willian Tuntut Chelsea Pertahankan Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, menuntut The Blues untuk mempertahankan Callum Hudson-Odoi. Di mata Willian, Hudson-Odoi punya potensi besar.

Hudson-Odoi jadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya saat bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia U-17 tahun 2017 lalu.

Chelsea sudah menawarinya perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain ragu bertahan karena ia jarang dimainkan. Bayern Munich yang memantau situasi ini langsung melayangkan tawaran sebesar 35 juta pounds untuk sang winger.

“Ya tentu saja kami ingin Hudson-Odoi tetap di sini. Dia bakat yang hebat. Pemain hebat. Kami katakan padanya sepanjang waktu untuk bertahan di sini,” kata Willian di Soccerway.

“Kami tidak ingin dia pergi. Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik untuk Chelsea dan salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan. Dia harus tetap di sini.”

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Piala FA - Football5star
Getty Images

Chelsea menang 3-0 atas Sheffield Wednesday di Piala FA akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Hudson-Odoi jadi starter dan menyumbangkan satu gol.

“Kualitas yang dimilikinya, ia memiliki segalanya. Dia cepat. Tentu saja dia dapat berkembang, dia baru 18 tahun, tetapi dia bisa banyak berkembang untuk menjadi salah satu pemain terbaik. Anda dapat melihat dari golnya bahwa dia memiliki kualitas.”

“Ketika Anda melihat pemain yang mencetak gol seperti ini, Anda harus mengatakan dia memiliki kualitas. Kami tahu betapa pentingnya dia bagi klub ini dan bagi kami dan kami hanya ingin dia tetap di sini,” Willian menambahkan.

Comments
Loading...