Willian Yakin Bakal Bawa Arsenal Kembali Bersinar

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Arsenal, Willian meyakini bahwa klub Meriam London tersebut merupakan pilihan tepat baginya untuk melanjutkan karier. Menurut eks Chelsea tersebut, Arsenal masih memiliki kemampuan untuk kembali bersinar kembali.

“Saya pikir klub ini pantas untuk bersinar lagi dan tentu saja saya sangat ingin menjadi bagian itu. Saya sangat senang bisa melakukannya,” ucap winger 32 tahun tersebut seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (16/8/2020).

RESMI! Willian Jadi Pemain ke-12 yang Membelot dari Chelsea ke Arsenal

“Saya datang untuk mencoba mendapatkan trofi karena klub ini sangat pantas untuk kembali menjadi juara dan saya pikir harus melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” tambahnya.

“Saya selalu berlatih keras dan total memberikan 100 persen untuk membantu tim memenangi pertandingan dan gelar.”

Sementara itu, direktur teknik Edu mengatakan bahwa kedatangan Willian tentu saja membawa harapan baru bagi tim menyongsong musim depan. Ia menyebut Willian sebagai pemain yang fantastis.

“Dia memiliki banyak hal fantastis sebagai seorang pribadi, pesepak bola dan tentu saja karakternya sangat kuat. Mikel Arteta akan menikmati tiap kehadirannya di pertandingan pada musim depan,” ucap Edu.

“Kami akan memulai proses yang besar bersamanya. Kami telah mengidentifikasi kebutuhan tim untuk bisa menyeimbangkan skuat seperti yang kami inginkan,” tutup pria Brasil tersebut.

Setelah kontraknya berakhir di Chelsea pada Juni 2020, Willian diikat kontrak dengan durasi 3 tahun oleh The Gunners.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More