Willy Caballero Sebut Kepa Arrizabalaga Kiper Terbaik Spanyol Saat Ini

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Chelsea, Willy Caballero, berharap rekan timnya, Kepa Arrizabalaga tetap bertahan di Chelsea musim depan. Seperti yang diketahui, performa Kepa di bawah gawang The Blues musim ini dikritik habis-habisan.

Saking buruknya performa Kepa, Willy menggantikannya di dua laga terakhir Chelsea, pertandingan terakhir Premier League melawan Wolves, dan final Piala FA. Kepa sendiri secara statistik musim ini memiliki persentase penyelamatan terendah di Premier League. Tapi Willy tetap ingin Kepa bertahan.

“Tentu saja saya harap dia tinggal. Saya sudah mengenal dia selama dua tahun. Tahun lalu sangat bagus untuknya. Musim ini ada hal lain terjadi, tapi tahun lalu sangat luar biasa,” ucao Willy seperti dikutip Football5Star.com dari Express.

Kepa Arrizabalaga - Frank Lampard - Chelsea vs Liverpool - Football London
Football London

Kiper asal Argentina itu bahkan berani menyebut bahwa Kepa merupakan kiper terbaik yang dimiliki Spanyol saat ini.

“Dia masih kiper nomor satu untuk Spanyol, dan dia kiper yang luar biasa. Kami miliki hubungan yang baik, pertama karena kami berbicara bahasa yang sama. Dia berlatih sangat baik di sesi latihan. Itu adalah kedua kalinya Frank (Lampard) mencadangkannya, tapi hubungan kami tetap sangat bagus. Dia membantu saya dengan semua yang ada di pertandingan yang saya mainkan,” kata Willy.

Mantan kiper Manchester City itu melanjutkan, “hanya itu yang bisa saya katakan soal Kepa. Dia memperlihatkan saya dan kami semua perilaku yang bagus, bahkan di momen dia yang paling buruk. Itu sangat profesional. Cara dia berlatih selama minggu-minggu sebelumnya dan di minggu terakhir, dia luar biasa.”

Kepa Arrizabalaga musim ini bermain 33 kali di Premier League dan kebobolan 47 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More