Willy Sagnol: Michael Cuisance akan Kesulitan di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Michael Cuisance digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan di lini tengah Bayern Munich. Namun, anggapan tersebut ditolak mentah-mentah oleh legenda Bayern, Willy Sagnol.

Menurut Willy Sagnol, tidak mudah bagi Michael Cuisance menembus tim utama Bayern Munich. Ia masih harus bersaing dengan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang sudah membuktikan diri.

Apalagi menurut pria asal Prancis, Cuisance belum genap setahun bermain di Allianz Arena. “Dia belum bermain selama tujuh atau delapan bulan. Itu tidak akan mudah untuknya. Ia baru tampil bagus setelah corona dan mendapat banyak kepercayaan,” ungkapnya kepada Sportbuzzer, Senin (13/7/2020).

willy sagnol-yahoo esportes
yahoo esportes

“Setelah dua atau tiga pertandingan yang bagus, sulit untuk mengatakan apakah dia sudah mendapakan ritme. Persaingan di Bayern sangat ketat di lini tengah. Ada Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Thiago di sana. Jika pun Thiago pergi, saya bisa mengatakan akan ada pemain baru yang datang. Artinya, sulit untuk Cuisance membuktikan diri,” ia menambahkan.

Sebagai informasi, Michael Cuisance didatangkan Die Roten awal musim ini. Dia digaet dari Borussia Moenchengladbach dengan banderol 12 juta euro.

Sejauh ini pemain 20 tahun baru diturunkan sembilan kali di ajang Bundesliga. Ia tampil memuaskan pada pekan pamungkas Bundesliga saat menghadapi Wolfsburg. Bermain sebagai starter, wonderkid asal Prancis mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 Bayern Munich.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More