Willy Sagnol: Sane Tidak Konsisten, Bayern Harusnya Beli Kai Havertz

Football5star.com, Indonesia – Willy Sagnol tidak senang dengan rencana mantan klubnya, Bayern Munich, membeli Leroy Sane musim depan. Ia menyebut pemain Manchester City selama ini tidak mampu tampil konsisten.

Willy Sagnol mengakui kehebatan Leroy Sane. Tapi menurutnya sang pemain hanya mampu membuktikan kualitasnya beberapa kali saja.

Daripada menghambur-hamburkan uang untuk pemain yang tidak mampu konsisten seperti itu, sang legenda menyarankan Bayern Munich untuk menebus Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Latesly

“Karakter dia sama sekali tidak sesuai dengan klub. Dia seseorang yang permainannya tidak konsisten dan sangat berisiko mengalami cedera. Bagi saya, dia sama sekali tidak cocok. Dia punya banyak masalah di Manchester City dan tim nasional,” kata Sagnol kepada RMC, Minggu (31/5/2020).

“Kita berbicara tentang biaya sebesar 80 juta euro. Dalam hal ini saya lebih memilih untuk menurunkan nilai itu menjadi 20 juta euro dan mendatangkan Kai Havertz. Dia akan lebih berguna dan cocok untuk Bayern,” sambung pria asal Prancis.

Apa yang dikatakan Willy Sagnol tidak sepenuhnya salah. Selama di Manchester City Sane memang kerap diterpa cedera. Sedangkan ketika berseragam timnas Jerman, ia beberapa kali berulah hingga membuat namanya dicoret dari skuat Joachim Loew di Piala Dunia 2018 lalu.

Kendati begitu, sang legenda sepertinya sudah terlambat berujar demikian. Pasalnya baru-baru ini Uli Hoeness secara terang-terangan menyebut jika skuat Die Roten musim depan akan dihuni Leroy Sane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More