Wilshere Sarankan Emery Rekrut Fraser

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang serang Arsenal, Jack Wilshere, mendesak manajer Unai Emery untuk mengontrak gelandang AFC Bournemouth, Ryan Fraser, pada musim panas ini.

Jack Wilshere merupakan didikan akademi Arsenal berhasil menembus skuat senior pada tahun 2008. 10 tahun memperkuat The Gunners, ia sempat dipinjamkan ke AFC Bournemouth.

Di sana ia mengenal baik kualitas Ryan Fraser. Sebab itu, gelandang berusia 27 tahun menyarankan Unai Emery merekrut gelandang timnas Skotlandia ke Stadion Emirates.

Jack Wilshere, penggawa West Ham United kembali cedera pergelangan kaki saat melawan klub promosi, Wolverhampton Wanderers - Football5star - Standart.co.uk
standard.co.uk

“Saya pikir Ryan Fraser akan menjadi pemain yang hebat. Saya mengenalnya dengan baik. Dia mungkin pemain paling pekerja keras yang pernah bekerja dengan saya,” kata Wilshere kepada Football London dilansir Metro dikutip Football5star.com.

Fraser dinilai Wilshere sebagai pemain pekerja keras. Selain itu memiliki sikap yang luar biasa dan telah berkembang sebagai pemain hebat.

“Dia punya sikap yang luar biasa. Di lapangan dia berlari sepanjang hari, dia yang pertama di lapangan di pagi hari dan yang terakhir di lapangan,”

“Atribut fisiknya benar-benar muncul. Dia benar-benar berkembang sisi permainannya,” ungkap Jack Wilshere yang bekerja sama dengan Fraser saat masa peminjaman dari Arsenal ke Bournemouth pada musim 2016-17.

Ryan Fraser kerap dikaitkan dengan Arsenal sebelumnya. Tidak mengherankan, Fraser hanya kalah dari Eden Hazard mengenai catatan assistnya di Liga Inggris musim 2018-19. Ia mengoleksi 14 assist, sedangkan Hazard membuat 15 assist.

Comments
Loading...