Wingback Atalanta Tak Sabar Ingin Hadapi Ajax

Football5star.com, Indonesia – Wingback Atalanta, Hans Hateboer, mengaku sudah cukup lama menantikan pertandingan Liga Champions melawan raksasa Belanda, Ajax. Hateboer mengatakan bahwa La Dea sudah berharap akan bertemu De Godenzoden pada musim 2019-20 lalu.

Atalanta bakal menghadapi Ajax pada partai lanjutan Liga Champions di Stadion Gewiss pada Rabu (28/10) mendatang. Ini bukanlah kali pertama Hateboer akan menghadpai Ajax. Pemain 26 tahun itu sudah tiga kali menghadapi De Godenzoden ketika masih memperkuat FC Groningen.

“Saya sebenarnya berharap akan bisa menghadapi Ajax musim lalu. Laga nanti akan terasa spesial karena saya sudah cukup sering menghadapi mereka di Belanda,” ujar Hans Hateboer dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/atalantabc

“Tapi, saat ini kami akan menghadapi mereka di Liga Champions. Tentu saja pertandingan nanti akan berjalan berbeda ketimbang pertemuan di kompetisi domestik,” sambung Hateboer.

Lebih lanjut, Hateboer juga amat menyayangkan takkan ada suporter yang bisa hadir di stadion pada pertandingan nanti. Hateboer mengaku pasrah dan tidak bisa berbuat apapun untuk menghadapi situasi ini.

“Tentu saja sangat disayangkan keluarga dan teman-teman serta para suporter tak bisa hadir di stadion untuk pertandingan nanti. Tapi, inilah situasinya saat ini,” tutur Hateboer.

Atalanta dan Ajax memiliki dua kisah yang berbeda di Liga Champions musim ini. Di pertandingan perdana, La Dea sukses menghajar Midtjylland dengan skor telak, 4-0. Sementara, Ajax takluk dari Liverpool di Johan Cruijff Arena dengan skor tipis, 1-0.

AjaxAtalantahans hateboer