Winger AC Milan Ungkap Target Utama Klubnya Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan menunjukka kebangkitan. Sabtu (23/2/2019) dini hari WIB, anak-anak asuh Gennaro Gattuso menang 3-0 atas Empoli. Itu membuat mereka makin mantap di posisi 4-besar Serie A. Meskipun demikian, mereka tak lantas memimpikan Scudetto.

Terpaut 21 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen, peluang juara sebenarnya masih ada. Namun, tentu saja sangat sulit digapai AC Milan. Atas pertimbangan itulah, mereka realistis. Winger Samu Castillejo mengungkapkan, target mereka adalah di Coppa Italia.

“Perburuan juara? Dari saat ini hingga akhir akan sangat sulit. Namun, kami tetap harus terus mengumpulkan poin demi poin. Coppa Italia? Itu target kami. Butuh perjuangan keras pada Selasa (melawan Lazio pada semifinal),” ungkap Castillejo seperti dikutip Football5Star.com dari Tutto Mercato Web.

Samu Castillejo sebut Coppa Italia sebagai target utama AC Milan musim ini.
cronachedi.it

Pemain sayap asal Spanyol itu menilai kesempatan juara di Coppa Italia sangat besar. Di sana sudah tak ada lagi Juventus yang disingkirkan Atalanta pada perempat final. Tak ada juga AS Roma yang dieliminasi Fiorentina. Adapun AC Milan berhasil melangkahi Napoli.

“Kami sudah mengeliminasi tim besar seperti Napoli. Kini, kami ingin terus bergerak maju,” tegas Castillejo yang mencetak gol ketiga AC Milan saat menghadapi Empoli.

Hal lain yang membuat Castillejo yakin adalah keberadaan Krzysztof Piatek. Dia memuji performa striker timnas Polandia yang baru diangkut AC Milan dari Genoa pada bursa transfer musim dingin itu.

“Piatek sangat profesional. Pergerakannya snagat baik sehingga memudahkan kami dalam melayaninya. Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi dia,” ungkap Castillejo lagi.

AC Milan akan menjalani leg I semifinal Coppa Italia pada Rabu (27/2/2019) dini hari WIB. Mereka akan bertandang ke markas Lazio. Sementara itu, laga leg II di San Siro akan berlangsung pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...