Winger AFC Ajax Jadi Rebutan Klub Besar Eropa

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap kanan AFC Ajax, Hakim Ziyech dikabarkan tengah diincar oleh empat klub besar Eropa. Arsenal, AS Roma, Bayern Munich, serta Borussia Dortmund dirumorkan tengah dekati pemain asal Maroko ini.

Ziyech menjadi salah satu bagian dari kegemilangan Ajax di musim ini. Kombinasnya bersama Dusan Tadic, David Neres, serta Klaas-Jan Huntelaar membuat Ajax mampu melaju sampai babak perempat final Liga Champions dan tak tergoyahkan di Eredivisie.

Arsenal jadi klub yang cukup serius mendekati Ziyech. Klub Meriam London ini sudah beberapa kali mengontak agen Ziyech untuk membahas perpindahan di musim depan.

Meski begitu, Arsenal harus menunggu keputusan Ziyech yang kabarnya tengah bimbang. Hal ini dikarenakan dua klub Bundesliga 1, Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga tertarik merekrutnya.

Tidak hanya tiga klub di atas, AS Roma juga ikut masuk dalam perburuan Ziyech. Klub Italia tersebut beberapa kali melakukan komunikasi dengan agen Ziyech, Nakhli Mondial.

Sementara spekulasi kepindahan Ziyech turut dikomentari mantan pemain Ajax, Rene van deer Gjip. Ia mengatakan bahwa saat ini, Ziyech tinggal menunggu tawaran dari klub besar,

“Saya berharap bahwa akan ada klub yag lebih baik daripada AS Roma, Liverpool,” kata Rene van der Gjip.

Rene juga mengejek soal rumor bahwa Ziyech akan pindah ke klub menengah, seperti Everton misalnya.

“Itu akan gila jika ia pindah ke sana. Apa yang mau dia lakukan di sana?” tambah Rene.

Pemain kelahiran 19 Maret 1993 ini bersama AFC Ajax pada musim 2018/2019 telah menorehkan 15 gol dan 15 assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi. Berkat penampilannya tersebut, nilai Ziyech pun diprediksi naik, dari yang sebelumnnya hanya 31 juta euro menjadi 50 juta euro.

Comments
Loading...