Winger Ajax Dibikin Kaget oleh Ketertarikan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Winger andalan Ajax, Quincy Promes, mengaku kaget ketika mendengar rumor ketertarikan klub asal Inggris, Arsenal. Meski merasa sedikit tersanjung, ketertarikan Arsenal tak membuat Promes ingin hengkang dari Amsterdam.

Rumor ketertarikan Arsenal untuk memdatangkan Promes ramai diberitakan media-media Inggris pekan lalu. Rumor ini mencuat setelah Promes tampil gemilang pada musim 2019-20 lalu dengan catatan 16 gol dan lima assist dari 26 penampilan di semua kompetisi.

“Ketertarikan Arsenal hanyalah rumor belaka. Jadi, saya tak bisa bicara banyak mengenai hal itu,” ujar Quincy Promes seperti dikutip football5star.com dari laman NOS Sport.

Voetbal International

“Saya merasa tersanjung dengan rumor ketertarikan itu. Saya baru bermain di sini selama setahun. Selain itu, semua orang juga tahu saya merasa sangat bahagia dan tak ingin buru-buru pindah dari Ajax,” kata Promes menambahkan.

Lebih lanjut, Promes juga merasa yakin tak akan ada banyak pemain Ajax yang hengkang tahun ini. Menurutnya, faktor Liga Champions membuat para pemain De Godenzoden berpikir panjang sebelum hengkang.

“Sekarang, pemain-pemain di sini akan berpikir panjang ketika mendapat tawaran dari klub lain. Karena, kami akan bermain di Liga Champions musim depan.”

“Jadi, para pemain tak bisa dengan mudahnya memutuskan hengkang dari Ajax. Pada akhirnya, keputusan final tetap berada di tangan masing-masing. Kami hampir tak pernah membicarakan hal itu di sini,” tutup Promes.

AjaxArsenalQuincy Promes