Winger Ajax Tanggapi Ajakan Richarlison ke Premier League

Football5star.com, Indonesia – Winger Ajax, David Neres, menanggapi ajakan rekannya di timnas Brasil, Richarlison, untuk hijrah ke Premier League.

Neres mengaku tertarik meniti karier di Negeri Ratu Elizabeth. Kendati begitu, dia menegaskan fokusnya saat ini adalah membela Tim Samba di Copa America 2019 Brasil.

“Saya berusaha untuk tetap fokus ke lapangan dan kompetisi. Saya menyerahkan segala urusan itu kepada agen,” kata Neres, seperti dilansir Liverpool Echo.

“Tentu saja, saya tertarik dengan Premier League. Itu liga terbaik di dunia. Saya selalu ingin bermain di sana. Saya menyerahkan semua ke tangan Tuhan,” tuturnya.

“Saya masih memiliki kontrak dan hanya memikirkan tim nasional untuk saat ini. Lihat saja apa yang akan saya putuskan nanti,” kata Neres.

Everton dikabarkan mengincar tanda tangan Neres pada bursa transfer 2019. Disinyalir, The Toffees telah menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu.

Richarlison yang telah lebih dulu berseragam Everton mengajak Neres untuk hijrah ke Goodison Park.

David Neres (Foto: twitter.com/afcajax)

“Saya telah membicarakan itu dengan dia. Saya mengatakan pintu terbuka untuk dia. Dia bisa sangat membantu kami. Saya berharap dia bergabung. Dia akan sangat disambut,” tuturnya.

Neres membantu Ajax menjuarai Eredivisie dan KNVB Bekker musim 2018-19. Dia mencatatkan 12 gol dan 15 assist dari 50 penampilan di berbagai kompetisi.

David NeresEvertonRicharlison