Fabian Ruiz Tak Pentingkan Tawaran Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Saat sejumlah pemain di liga top Eropa menerima tawaran Real Madrid, tidak demikian halnya dengan Fabian Ruiz. Pemain Napoli tersebut lebih berkomitmen untuk bertahan di Naples hingga kontraknya berakhir.

Ruiz termasuk salah satu pemain yang ada di radar Real Madrid jelang musim baru bergulir. Ia diproyeksikan untuk memperkuat sektor kanan yang selama ini jadi kekurangan Los Blancos. Akan tetapi, dukungan dari fans membuatnya yakin bertahan di Napoli.

Kontrak Ruiz bersama klub yang dikelola Aurelio de Laurentiis tersebut masih tersisa hingga Juni 2023. Besar kemungkinan jika dilepas pun, Madrid harus siap-siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong pemain kelahiran Sevilla tersebut.

“Aku punya kontrak dan merasa bahagia di sini. Jadi, para fans tidak usah khawatir. Aku sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Aku senang bisa diterima dengan baik di klub ini,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

Tidak hanya itu, Ruiz pun memberi kode kepada beberapa pemain di luar sana untuk segera bergabung dengan Napoli. Il Partenopei dikabarkan sedang mengincar gelandang Real Madrid, James Rodriguez dan penyerang Valencia, Rodrigo.

“Menurutku, Rodrigo adalah penyerang dengan kemampuan mumpuni. Tentu aku menerima kehadirannya di sini. Begitu juga dengan James Rodriguez, mereka akan mendapatkan sambutan hangat jika bersedia datang ke sini,” tutur pemain berusia 23 tahun tersebut.

Fabian RuizNapoliReal Madrid