Winger Anyar Bali United Tak Kesulitan Beradaptasi

Football5star.com, Indonesia – Winger anyar Bali United, Fahmi Al Ayyubi, mengatakan bahwa dirinya tak menemui kesulitan berarti di masa adaptasinya bersama pasukan Serdadu Tridatu. Ia pun bersyukur karena sudah diberikan kesempatan tampil oleh pelatih, Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Pada partai kandang melawan Persebaya, Kamis (16/5) lalu, Fahmi Al Ayyubi masuk pada menit ke-77 untuk menggantikan posisi Ilija Spasojevic. Laga itu menjadi partai kompetitif pertamanya untuk Serdadu Tridatu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sudah mendapat kesempatan oleh Coach Teco untuk turun pertandingan pertama yang lalu. Perasaannya senang dan suasana atmosfer di Stadion Dipta sungguh luar biasa,” kata Fahmi Al Ayyubi dikutip dari laman resmi Bali United.

Fahmi Al Ayyubi - Bali United - baliutd. com
baliutd.com

“Untuk adaptasi, saya rasa tidak ada masalah. Semua pemain bermain baik dan saya sebagai pemain baru juga dapat menyesuaikan gaya permainan teman-teman di lapangan,” imbuh mantan penggawa Persela Lamongan itu.

Kemenangan atas Persebaya pun membuat Stefano Lilipaly dkk semakin bersemangat jelang laga melawan Bhayangkara FC. Fahmi pun mengatakan bahwa Bhayangkara FC merupakan tim tangguh yang tak bisa dipandang sebelah mata. Selain itu, materi pemain Bhayangkara FC yang dihuni oleh penggawa timnas Indonesia tak membuat Fahmi gentar.

“Bhayangkara FC adalah tim bagus dan banyak pemain Timnas juga. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan menghadapi mereka. Ya, kita lihat saja di lapangan nanti siapa yang terbaik,” tandasnya.

Comments
Loading...