Winger AS Roma Masih Tak Percaya Dicampakkan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Enam bulan sudah Carles Perez memperkuat AS Roma. Kiprahnya bersama I Giallorossi pun dipastikan berlanjut karena sudah dibeli secara permanen. Namun, selama setengah tahun itu, dia masih belum percaya telah didepak Barcelona, klub pujaan hatinya.

Carles Perez masih merasa tak pantas didepak Barcelona. Apalagi, dia tak pernah mendengar alasan jelas di balik pendepakannya itu. Tak heran jika dia terus bertanya-tanya.

“Bagiku, sungguh mengejutkan ketika mereka memutuskan untuk mendepakku. Aku menilai tak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu,” urai Carles Perez kepada EFE seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Carles Perez kini fokus menatap perjalanan selanjutnya bersama AS Roma.
Getty Images

Perez mengaku selalu mengedepankan loyalitas selama berada di Barcelona. Dia selalu bergeming setiap ada tawaran untuk pindah klub. Tak terkecuali tawaran dari klub-klub luar Spanyol.

“Sejak berada di tim kadet (umur 16 tahun), aku mendapatkan tawaran untuk meninggalkan Barcelona. Beberapa di antaranya berasal dari Inggris. Saat berada di Barcelona B, aku juga mendapatkan tawaran dari klub-klub LaLiga. Aku selalu menolak karena ingin menembus tim utama,” urai Perez lagi.

Perez Sempat Wujudkan Impian

Impian Perez akhirnya terwujud. Dia mendapatkan kesempatan bergabung dengan Lionel Messi cs. Saat terjadi krisis di lini depan pada awal musim 2019-20, dia jadi solusi. Bahkan, dia akhirnya mendapatkan kontrak sebagai pemain tim utama.

Carles Perez sempat jadi solusi saat lini depan Barcelona dihantam badai cedera.
Getty Images

Akan tetapi, Barcelona ternyata bukan rumah Perez. Pada akhir Januari 2020, dia dilepas ke AS Roma dengan status pemain pinjaman. I Giallorossi lantas membeli winger berumur 22 tahun itu secara permanen dengan transfer senilai 11 juta euro.

“Bahkan hingga saat ini, aku masih tak mengerti apa yang telah terjadi. Entah klub membutuhkan uang atau ada hal lain yang tak kuketahui. Namun, semuanya kini sudah jadi masa lalu,” ujar Perez.

Fokus Carles Perez kini sepenuhnya untuk AS Roma. Dia merasa bangga karena I Giallorossi adalah salah satu klub besar di Italia. Dia pun perlahan tapi pasti mampu mendapatkan tempat di tim utama Roma. Sepanjang paruh kedua Serie A, dia turun dalam 14 pertandingan dengan mengemas 1 gol dan 3 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More