Winger Belia Feyenoord Tak Pikirkan Ketertarikan MU

Winger Feyenoord Rotterdam, Tahith Chong menegaskan tidak memikirkan ketertarikan dari Manchester United. Chong mengaku hanya fokus mengembangkan bakatnya bersama klub besutan pelatih Giovanni van Bronckhorst tersebut.

Chong dikabarkan masuk radar Man. United. Itu didukung dengan fakta bahwa Setan Merah ditangani oleh manajer asal Belanda yang gemar mengorbitkan pemain muda yakni Louis van Gaal.

Van Gaal kabarnya tepincut saat melihat permainan Chong dalam turnamen Piala Premier yang diselenggarakan di pusat latihan Man. United, Carrington pada Agustus 2015 lalu. Chong juga sempat dikabarkan masuk radar Chelsea.

“Feyenoord adalah dan tetap pilihan utamaku dan kami masih bernegosiasi (soal kontrak),” ujar Chong, seperti dilansir Fr12.nl.

“Memang benar bahwa Manchester United tertarik kepadaku, tetapi aku hanya ingin bertahan bersama Feyenoord. Itu jelas tidak perlu ditanyakan bahwa aku segera meninggalkan klub,” tandasnya.

“Feyenoord kini datang dengan rencana bagaimana mereka melihatku dalam beberapa tahun mendatang bersama klub. Aku berharap bahwa itu akan baik-baik saja dan akan menandatangani kontrak dengan Feyenoord,” kata pemain berusia 16 tahun itu.

Chong memperkuat Feyenoord U-17 musim lalu. Menurut aturan FIFA, Feyenoord baru bisa memberi kontrak profesional apabila Chong sudah berusia 17 tahun. Red Devils tentu tidak akan mau bersikap gegabah karena beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Atletico Madrid terkena sanksi dari FIFA akibat merekrut pemain di bawah umur.

Comments
Loading...