Winger Borneo FC Tanggapi Kembalinya Mario Gomez

Football5star.com, Indonesia – Winger muda Borneo FC, Muhammad Sihran, merasa sangat senang karena akan kembali bermain di bawah arahan Mario Gomez. Di mata Sihran, Gomez merupakan pelatih yang hebat.

Gomez memutuskan kembali ke Borneo FC pada Jumat (21/8) lalu. Pelatih berpaspor Argentina memutuskan untuk kembali melatih Pesut Etam setelah mengundurkan diri dari Arema FC.

“Alhamdulillah senang Coach Mario Gomez bisa kembali lagi di tim ini. Karena menurut saya, Coach Gomez itu pelatih bagus,” ucap Muhammad Sihran seperti dikutip football5star dari laman resmi klub.

Mario Gomez - Muhammad Sihran - Borneo FC
twitter.com/PusamaniaBorneo

“Saya suka dengan cara melatihnya. Siapa yang kerja keras dalam latihan pasti akan dimainkan oleh Coach. Walaupun pemain muda, pasti dikasih menit bermain kalau pemain muda itu berikan yang terbaik di latihan,” sambung pemain berumur 21 tahun itu.

Musim lalu, Gomez berhasil membawa Borneo FC tampil maksimal dan mengakhiri musim di posisi tujuh klasemen Liga 1. Musim ini, Sihran berharap Gomez bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi.

“Harapan saya semoga dengan kembalinya Coach Gomez ke Borneo di tahun ini tim bisa mencapai hasil dan prestasi yang lebih baik dari tahun kemarin,” kata Sihran.

Gomez sudah resmi menandatangani kontrak bersama Pesut Etam pada Jumat (21/8) malam lalu. Pelatih berumur 63 tahun ini diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More