Winger Gladbach Jadi Rekrutan Pertama Thomas Tuchel di Chelsea?

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel dilaporkan sudah menemukan pemain yang tepat untuk menjadi rekrutan perdananya di Chelsea. Pemain tersebut adalah winger Gladbach, Jonas Hofmann.

Media-media Jerman saat ini melaporkan Hofmann sedang menimbang-nimbang kemungkinan pindah dari Gladbach pada bursa transfer mendatang. Salah satu faktor yang membuat Hofmann ingin hengkang dari Borussia-Park adalah, kepergian Marco Rose ke Borussia Dortmund.

Salah satu klub yang dilaporkan siap menampung Hofmann musim panas nanti adalah Chelsea. Media kenamaan Jerman, Bild, melaporkan Tuchel sudah mulai menjalin kontrak dengan perwakilan Hofmann.

Jonas hofmann - Thomas Tuchel - Chelsea - Gladbach - ran. de
ran.de

Jonas Hofmann bukanlah sosok asing bagi Thomas Tuchel. Keduanya sempat bekerja sama di Borussia Dortmund pada musim 2015-16 lalu. Ketika itu, Hofmann dipercaya tampil pada 14 pertandingan dan mampu menyumbang dua gol serta empat assist.

Musim ini, Hofmann kembali berhasil menunjukkan performa gemilang. Ia mampu menyumbang enam gol dan 10 assist dari 21 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan gemilang tersebut membuat Hofmann dilaporkan masuk ke dalam radar sejumlah klub besar Eropa. Selain Chelsea, Tottenham Hotspur juga disebut tertarik meminang pemain 28 tahun itu pada bursa transfer mendatang.

Pada musim panas 2019 lalu, Hofmann juga sempat masuk radar Tottenham. Ia bahkan dilaporkan sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan The Lilywhites. Akan tetapi, kepindahan Hofmann ke London Utara batal terlaksana dan ia memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Gladbach.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More