Winger Kroasia Kehilangan Respek Kepada Messi

Football5Star.com, Indonesia – Winger timnas Kroasia, Ante Rebic, mengaku kehilangan respek kepada Lionel Messi. Semula ingin bertukar kostum dengan megabintang Argentina itu, dia lantas mengurungkan niat. Gara-garanya, dia menilai para pemain Argentina berperilaku buruk saat menghadapi Kroasia.

“Jujur saja, aku ingin mendapatkan kostum Messi untuk temanku. Dia adalah penggemar berat Leo,” kata Rebic seperti dikutip Football5Star.com dari Goal. “Namun, para pemain Argentina memberikan kesan buruk sehingga aku pun mengurungkan niat meminta kostum Messi.”

Para pemain Argentina dan Kroasia terlibat perselisihan.
fansided.com

Hal yang membuat Rebic kesal bukan kepalang, sejumlah pemain Argentina berlaku kasar. Tak terkecuali Messi kepada Ivan Rakitic.

“Aku mengharapkan hal yang lebih baik. Setidaknya dari para pemain yang berkiprah di Premier League yang sudah terbiasa dengan duel fisik dan tempo tinggi. Anda lihat Nicolas Otamendi. Pada menit keempat, (Mario) Mandzukic melewatinya dan dia bergulingan di lapangan,” tambah penggawa Eintracht Frankfurt tersebut.

Lebih jauh, Rebic menuding Messi cs. sebagai pecundang yang buruk. “Aku kecewa oleh perilaku mereka dan sikap mereka yang jauh dari fair play. Belum lagi provokasi yang dilontarkan kepada kami. Atlet seharusnya tahu cara menerima kekalahan,” urai dia lagi.

Kroasia mengalahkan Argentina 3-0 pada matchday II Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018). Rebic membuka keunggulan timnya pada menit ke-53 dengan memanfaatkan blunder kiper Willy Caballero.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More