Winger Mainz Ingin Beri Bayern Kejutan Tak Menyenangkan

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich dipastikan tak akan meraih kemenangan dengan mudah saat menjamu 1.FSV Mainz 05, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Winger sang tamu, Karim Onisiwo, bertekad memberikan kejutan tak menyenangkan bagi sang pemimpin klasemen Bundesliga 1.

“Tentu saja kami pergi ke sana untuk meraih sesuatu!” tegas Karim Onisiwo, Jumat (15/3/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. Secara pribadi, dia juga ingin menambah golnya yang baru berjumlah empat buah. “Musim ini, targetku adalah mencetak tujuh hingga delapan gol.”

Karim Onisiwo ingin menambah pundi golnya saat Mainz menghadapi Bayern Munich.
laola1.at

Meskipun Mainz datang dengan modal kekalahan pada dua laga terakhir di Bundesliga 1, Karim Onisiwo tak pesimistis. Sebaliknya, dia ingin klubnya bangkit di kandang Bayern Munich. Jikapun tak menang, hasil seri dinilainya tak mengecewakan.

“Hal terpenting adalah kembali ke jalur saat melawan (Bayern) Munich. Bagaimanapun, kami ingin tampil dengan penuh semangat. Kita lihat saja hasilnya seperti apa. Tentu saja, satu poin akan bagus bagi kami,” urai pemain asal Austria itu.

Karim Onisiwo juga yakin Mainz akan mampu mencetak gol ke gawang Manuel Neuer. Menurut dia, mereka sejauh ini mampu memanfaatkan peluang-peluang dengan baik. “Kami hanya perlu menunjukkan kekuatan kami dan bergerak dengan cepat,” ucap dia.

Tekad Karim Onisiwo ini jadi ancaman bagi Bayern Munich yang tengah bersaing ketat dengan Borussia Dortmund dalam perebutan gelar juara Bundesliga 1. Mereka saat ini hanya unggul selisih gol atas sang pesaing terdekat itu. Soal raihan poin, kedua klub sama-sama baru mengantongi 57 poin dari 25 pertandingan.

Comments
Loading...