Winger Muda Hungaria Mengaku “Diganggu” Juventus dan Inter

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Hungaria Dominik Szoboszlai mengakui bahwa dua klub besar Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan tengah serius mengincarnya.

Pemain klub RB Salzburg menyebut bahwa kedua klub menunjukkan minatnya untuk bisa merekrut dirinya di masa depan. Ia pun menyambut tawaran tersebut dengan tangan terbuka.

“Saya suka Italia. Saya menghabiskan liburan musim panas saya di sana. Saya tidak tahu sekarang soal karier, utamanya soal masa depan. Saya hanya mengatakan sepertinya Italia,” ucap Szoboszlai seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (18/11/2019).

getty images

“Saya tahu kedua klub itu (Juventus dan Inter Milan) memiliki minat pada saya. Saya tidak punya tim khusus, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Pemain berusia 19 tahun ini memang menunjukkan penampilan cukup impresif bersama Red Bull Salzburg pada musim ini. Ia sudah menorehkan 4 gol dari 16 laga.

Dominik Szoboszlai baru-baru ini sendiri diturunkan full time saat timnya melawan Napoli di laga keempat Liga Champions.

Comments
Loading...