Winger Persija Incar Kemenangan Lawan Klub Australia

Football5star.com, Indonesia – Riko Simanjuntak mengaku sangat senang karena bisa membawa Persija Jakarta bisa meraih kemenangan atas Home United di ajang kualifikasi Liga Champions Asia pada (5/2) lalu. Ia pun berharap Persija bisa mempertahankan tren positif ketika melawat ke kandang klub Australia, Newcastle Jets pekan depan.

Di partai melawan Home United, Riko Simanjuntak mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Ia berhasil mengemas dua assist dan kerap kali merepotkan lini belakang tim tuan rumah.

“Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami. Semoga kemenangan ini terus berlanjut di tim kita saat menghadapi laga selanjutnya,” usai Riko Simanjuntak dikutip dari laman resmi Persija.

Riko Simanjuntak - Persija Jakarta - Newcastle Jets - @Persija_Jkt
@Persija_Jkt

Dalam kesempatan yang sama, pemain timnas Indonesia itu juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter setia Persija, The Jakmania yang hadir di Stadion Jalan Besar. Ia mengatakan bahwa dukungan dari ribuan The Jakmania berhasil membakar semangat dari para penggawa Macan Kemayoran untuk meraih hasil maksimal.

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Jakmania yang sudah hadir maupun dukung kami dari Indonesia. Mereka luar biasa,” kata pria kelahiran Sumatera Utara itu.

Di partai melawan Home United, anak asuh Ivan Kolev berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Gol kemenangan dari Persija dicetak melalui gol bunuh diri Hoi Wai Loon (9′), Beto Goncalves (54′), dan Marko Simic (85′). Satu gol Home United dicetak oleh Song Ui-young di menit ke-43.

Comments
Loading...