Winterburn: Lacazette Lebih Mirip Wright Ketimbang Henry

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, langsung mencuri perhatian di awal musim ini. Banyak yang menyandingkan kehebatannya dengan legenda The Gunners, Thierry Henry. Namun, hal itu tidak diamini oleh eks pemain Arsenal lainnya, Nigel Winterburn, yang menganggap pemain asal Prancis itu lebih mirip Ian Wright,

“Dia lebih seperti Wright daripada Henry. Thierry bukan penyerang tengah klasik, ia melebar ke sisi lapangan, mengambil bola, dan mempunyai kecepatan yang luar biasa. Sedangkan Wrightly hanya menendang bola di dalam kotak penalti, sama seperti Lacazette,” ungkap Winterburn kepada Sky Sports, Selasa (26/9/2017)

Kesamaan inilah yang membuat mantan bek handal tersebut lebih setuju penyerang yang didatangkan dari Olympique Lyon itu seperti Wright. Keduanya sama-sama predator di kotak penalti lawan.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan dia lakukan. Lacazette sekilas seperti Wright dari gaya bermain dan kebiasaan di lapangan. Andai ia bisa mencetak gol selayaknya Wright, fans Arsenal tentu akan sangat senang ada yang meneruskan legenda mereka,” tambahnya.

Sejauh ini, Lacazette sudah mengemas empat gol dari enam penampilan yang dijalani. Terbaru, pemain 24 tahun itu memborong dua gol kemenangan Meriam London atas west Bromwich Albion pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017) dinihari WIB.

Fans Arsenal memang lebih sering mengkomparasikannya dengan Henry. Sama-sama dari Prancis dan memiliki perawakan yang mirip menjadi salah satu alasan mereka.

Comments
Loading...