Wise Berikan Komentar Mengenai Giroud & Conte

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Dennis Wise, yakin kehadiran Olivier Giroud telah membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Wise juga yakin bahwa manajer Chelsea, Antonio Conte akan membuatnya hengkang akhir musim mendatang.

Giroud didatangkan The Blues dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu. Setelah sempat bermain buruk di Stamford Bridge, Giroud kini berhasil tampil gemilang. Ia berhasil mencetak 4 gol dari 5 pertandingan terakhirnya. Termasuk gol kemenangan melawan Liverpool.

“Saya senang melihat Giroud bermain. Saya rasa ia telah berhasil membuat dampak yang besar di 4 pertandingan terakhirnya. Dia secara perlahan berhasil membawa Chelsea kembali bersaing untuk mendapatkan posisi 4 besar,” kata Wise dilansir Sky Sports.

antonio conte (zimbio.com)
zimbio.com

Dalam kesempatan yang sama, Wise juga ikut memberikan komentarnya mengenai masa depan Conte. Namun, ia optimis menjuarai Piala FA akan memperbaiki hubungan Conte dnegan para petinggi Chelsea.

“Saya tentu ingin melihatnya bertahan. Namun, saya punya firasat bahwa ada beberapa hal yang salah di hubungannya dengan para petinggi. Dia tidak punya kendali penuh atas beberapa hal, terutama dalam masalah perekrutan pemain. Saya rasa itu dapat menjadi alasannya untuk pindah,” pungkas Wise.

Alvaro Morata dkk masih memiliki 2 pertandingan tersisa di Premier League musim ini. Chelsea akan menjamu Huddersfield Town, Kamis (10/5/2018) dan bertandang ke markas Newcastle United di laga pamungkas Premier League akhir pekan nanti. Selain itu, The Pensioners juga akan menantang Manchester United di laga final Piala FA 19 Mei mendatang.

Comments
Loading...