Legenda Chelsea: Zola Akan Membantu Morata

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Dennis Wise, yakin Gianfranco Zola akan mampu membuat Alvaro Morata kembali tajam. Menurutnya, Morata akan belajar banyak dari Zola di musim 2018/2019.

Pemain 25 tahun itu hanya mampu mencetak 3 gol di tahun 2018 dan sempat diberitakan akan hengkang dari Chelsea. Namun, ia memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge dan memimpin lini serang The Blules yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri.

Alvaro Morata - Chelsea - football5star.com - Squawka
Squawka

“Chelsea harus segera membuat Morata dapat kembali mencetak gol. Musim lalu, ia sempat menderita cedera dan tak mampu mencetak banyak gol. Tapi, dia memiliki kualitas yang sangat mumpuni,” kata Wise kepada Goal.

“Saya harap ia mampu tampil lebih baik lagi musim ini. Dia bisa belajar banyak dari Gianfranco. Saya sangat senanf karena Gianfranco kembali ke Chelsea dan berusaha untuk membuat Morata untuk kembali mencetak gol dan tampil maksimal,” lanjut pria 51 tahun itu.

Selain Zola, Wise juga menilai bahwa seluruh staf kepelatihan dan penggawa The Blues akan membantu Morata untuk kembali tampil mematikan di depan gawang. Ia pun yakin dengan seluruh bantuan yang didapatkan, penyerang asal Spanyol itu akan mampu tampil baik di musim 2018/2019.

“Saya yakin Alvaro akan mendapat banyak dukungan dari Sarri, Gianfranco serta seluruh pemain Chelsea. DIa adalah sosok yang saat ini membutuhkan bantuan untuk tampil lebih baik.”