Witan Sulaeman Akhirnya Cetak Gol Perdana di Radnik Surdulica

Football5star.com, Indonesia – Witan Sulaeman akhirnya mencetak gol perdana untuk Radnik Surdulica. Gol Witan dicetak pada laga persahabatan melawan klub asal Rusia, FC Khimki, Rabu (20/1/2021).

Sayang, gol perdana Witan Sulaeman ini tidak mampu membawa Radnik Surdulica menang. Pada laga tersebut klub Serbia harus mengakui keunggulan FC Khimki dengan skor 4-3.

Pemain asal Palu ini mencetak gol pada menit ke-88. Namun, gol tersebut tidak berarti apa-apa karena Radnik harus mengakui keunggulan sang lawan.

Kendati demikian, gol Witan patut diapresiasi. Apalagi dia baru kembali bersama klub asuhan Slavoljub Dordevic. Sebelumnya pemain 18 tahun pulang ke Indonesia untuk menjalani masa liburan.

Baru kembali dan langsung membuat gol perdana tentu jadi awal yang bagus untuk Witan. Ini jadi modal berharganya dalam mengarungi lanjutan Liga Serbia musim 2020-2021 yang akan dimulai lagi 6 Februari mendatang.

Sebagai informasi, Liga Serbia sedang libur paruh musim sejak 17 Desember lalu. Adapun Witan yang sempat dimainkan beberapa kali belum juga membuat gol di ajang resmi bersama Radnik Surdulica.

Di sisi lain, gol penggawa timnas U-19 Indonesia hanya berjarak satu hari dengan gol perdana Egy Maulana Vikri untuk tim utama Lechia Gdansk. Pada Selasa lalu, Egy turut menyumbang satu gol dalam kemenangan mutlak 9-1 Lechia atas Olimpia pada laga uji coba.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More