Witan Akui Tengah Didekati Klub Eropa

Football5star.com, Indonesia – Bintang Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman bicara tentang masa depan kariernya. Pemain yang mendapat julukan Baby Shark tersebut mengakui diincar berbagai klub yang tertarik menggunakan jasanya.

Saat ditemui di acara Le Minerale Media Gathering di kawasan Patiunus Jakarta Selatan, Witan Sulaeman menyebutkan ada salah satu klub asal Eropa yang mendekatinya. Walau demikian ia tak mau berbicara lebih lanjut tentang identitas klub tersebut.

“Ada banyak klub yang udah hubungi saya, ada dari dalam negeri juga luar negeri,” katanya kepada Football5star.com, Selasa (6/11/2018).

Lebih lanjut pemain asal Palu tersebut mengakui lebih memilih untuk bermain di luar negeri. Witan Sulaeman mengaku termotivasi untuk mengikuti jejak rekan setimnya di Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri yang bermain di Polandia bersama Lechia Gdansk.

Indra Sjafri Tak Ingin Kehebatan Witan Diketahui Jepang
the-afc.com

“Kalau disuruh pilih saya pengen main di luar negeri, tapi sekarang saya fokus sama pendidikan dulu,” pungkasnya.

Witan Sulaeman saat ini tercatat sebagai siswa aktif di Sekolah Olahraga Ragunan. Ia juga merupakan satu-satunya pemain di skuat Timnas U-19 Indonesia yang belum memiliki klub.

Selain Egy Maulana Vikri yang bermain di Eropa, ada salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia lainnya yang kini sedang menjalani trial di luar negeri. Mantan Bek PSMS Medan, Firza Andka kini tengah berada di Belgia untuk tes bersama klub AFC Tubize.