Witan Sulaiman Comeback, Radnik Surdulica Pesta Gol atas Macva Sabac

Football5star.com IndonesiaWitan Sulaiman akhirnya comeback ke skuat Radnik Surdulica. Menariknya lagi, kembalinya Witan ke daftar susunan pemain Radnik dibarengi dengan pesta gol atas Macva Sabac pada lanjutan Superliga Serbia, Sabtu (21/11/2020) WIB.

Witan Sulaiman memang sempat diberitakan tak didaftarkan oleh Radnik Surdulica untuk ajang Superliga Serbia 2020-21. Baik di laman resmi Radnik atau Superliga Serbia, tidak tercantum nama Witan. Kabar itu membuat heboh penggemar sepak bola Indonesia.

Witan Sulaiman dan Ronaldo Demic debut Radnik Surdulica vs Radnicki Nis - mondo-rs
mondo.rs

Beberapa spekulasi yang beredar, Witan tak masuk skuat Radnik Surdulica karena harus menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Ada pula yang mengabarkan, pergantian pelatih menjadi alasan menghilangnya nama pemuda Palu itu.

Akan tetapi, tiba-tiba nama Witan Sulaiman muncul untuk pertama kalinya pada musim ini di daftar susunan pemain Radnik Surdulica ketika menjamu Macva Sabac. Tertulis dengan nomor punggung 88, Witan berada di daftar pemain cadangan pada pertandingan pekan ke-15 Superliga Serbia itu.

Meski Tak Main, Witan Sulaiman Hadirkan Tuah

Memang, Witan tak dimainkan oleh pelatih Slavoljub Djordjevic, yang baru bertugas musim ini menggantikan Simo Krunic. Akan tetapi, menjadi sebuah kebetulan yang menarik karena pada pertandingan itu Radnik Surdulica bisa menang telak 3-0 atas Macva Sabac.

Witan Sulaiman cs. hanya menghadapi tim lapis kedua dari TIm U-19 Dinamo Zagreb.
Facebook Nogometna Skola Dinamo

Ketiga gol Radnik Surdulica masing-masing dicetak melalui penalti Milan Makaric pada menit ke-23, Vuk Mitosevic menit ke-45, dan Yevhen Pavlov menit ke-62. Bagi Radnik, ini kedua kali pada musim ini bisa meraih kemenangan dengan keunggulan tiga gol.

Hasil positif yang mengiringi comeback Witan Sulaiman itu pun mendongkrak posisi Radnik di klasemen. Radnik naik satu anak tangga ke urutan ke-12 dengan 20 poin menggusur Javor Ivanjica.

Pada pertandingan berikutnya, Radnik akan menghadapi Cukaricki di ajang Piala Polandia (25/11/2020). Setelahnya, dilanjutkan duel menghadapi Spartak Subotica dalam lanjutan Superliga Serbia empat hari berselang.

Masih ada kemungkinan Witan Sulaiman kembali masuk ke daftar susunan pemain pada laga berikutnya. Bahkan, bisa saja Witan mendapat jam terbang untuk pertama kalinya bersama pelatih Slavoljub Djordjevic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More