Witan Sulaiman dan Elkan Baggott Tak Dilepas Klubnya ke Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain yang berkarier di Eropa, Elkan Baggott dan Witan Sulaiman, tak dilepas klubnya ke Timnas U-19 Indonesia. Keduanya dipastikan tak bisa menyusul rekan-rekannya yang kini berlatih di Spanyol.

Seperti diketahui, saat ini ada dua pemain Timnas U-19 Indonesia yang berkarier di Eropa. Selain Elkan Baggott di Ipswich Town, ada pula Witan Sulaiman bersama FK Radnik Surdulica. Keduanya saat ini masih belum juga bergabung dengan Timnas U-19 di Spanyol.

Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, menjelaskan kalau kedua pemain itu tak bisa bergabung dengan Timnas U-19 di Spanyol. Jadinya, Witan dan Baggott akan tetap latihan di klubnya masing-masing.

Witan Sulaiman dan Elkan Baggott Tak Dilepas Klubnya ke Timnas U-19 Elkan Baggott Bikin Lini Belakang Timnas U-19 Tenang

“Witan Sulaeman dan Elkan Baggott berlatih dengan klubnya masing-masing. Mereka tidak ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19,” ujar Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

Kehadiran Baggott, dan Witan sebenarnya sangat dinantikan dalam serangkaian uji coba di Spanyol. Sebab, keduanya jadi tulang punggung Timnas U-19 Indonesia saat TC di Kroasia beberapa waktu lalu.

“Tapi Witan Sulaeman dan Elkan Baggott sedang melakukan persiapan bersama klubnya masing-masing,” tambah Indra.

Timnas U-19 Indonesia sendiri bakalan melawan lima tim di Spanyol, yakni Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu, Sabadell, Ceuta, dan Arab Saudi. Pada partai perdana, mereka bakalan hadapi Gimnastic Tarragona pada 7 Januari 2021.

Rencananya, Garuda Muda tetap melakoni TC di Spanyol sampai 31 Januari. Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir mereka dalam laga yang dihelat 27 Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More