Witan dan Nurhidayat Minta Indra Sjafrie Dipertahankan

Football5star.com, Indonesia – Status Indra Sjafri sebagai Pelatih Timnas U-19 Indonesia kini masih abu-abu. Meski ia masih terikat kontrak oleh PSSI untuk mendampingi Garuda Muda yang akan bertarung pada Piala AFF U-18 pada Juli 2019 mendatang.

Indra Sjafri sebelumnya gagal menembus target PSSI yang diberikan padanya yaitu membaw Timnas U-19 Indonesia melaju ke semifinal Piala AFC U-19 2018 dan bermain pada Piala Dunia U-20 2019 mendatang di Polandia.

Eks Kapten Timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris menyebutkan bahwa Indra Sjafri masih layak dipertahankan.

“Sosok seperti Indra Sjafri layak untuk dipertahankan. Soalnya masa depan sepak bola Indonesia kalau dilatih Indra Sjafri pasti akan maju,” katanya saat ditemui di Patiunus Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Tak hanya Nurhidayat Haji Haris yang senada dengan pernyataan tersebut. Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman juga minta Indra Sjafri dipertahankan.

Nurhidayat - Saddil - Timnas U-19 - Football5star
football5star

“Kalau menurut saya patut dipertahankan. Karena kan gak ada yang instan di dunia ini, butuh proses. kalau diganti lagi butuh proses lagi,” kata Witan Sulaeman di tempat yang sama.

Saat ini Timnas U-19 Indonesia yang mengikuti Piala AFC U-19 2018 lalu telah dibubarkan. “kemarin sudah dibubarin, saya balik sekolah lagi,” tutup Witan Sulaeman.

Comments
Loading...