Witan Sulaiman Dapat Pesan Cinta dan Semangat dari Teman Dekatnya di Serbia

Football5star.com Indonesia – Di sela aktivitasnya bersama timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaiman mendapat pesan cinta dan semangat dari teman dekatnya di Serbia. Dia adalah Zoran Danoski, pemain asal Macedonia yang juga rekan seklubnya di Radnik Surdulica.

Witan Sulaiman saat ini masih menjalani pemusatan laihan bersama timnas U-19 di Kroasia. Akibatnya, dia belum bisa kembali ke klubnya, Radnik Surdulica.

Radnik saat ini sudah menjalani 9 pertandingan di Super Liga Serbia tanpa kehadiran Witan. Dalam sembilan laga tersebut, klub yang kini ditangani karteker pelatih Dejan Djuricic tersebut hanya meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Witan Sulaiman bersama timnas U-19 sudah tampil tujuh kali selama pemusatan latihan di Kroasia. Hasilnya, Garuda Muda mencatat 2 kemenangan, 2 imbang, serta 3 kekalahan.

Dua kemenangan timnas U-19 Indonesia diraih masing-masing atas Qatar dan Dinamo Zagreb. Dalam kemenangan terakhir, Witan Sulaiman menjadi pahlawan berkat gol semata wayang yang dilesakkannya.

Penampilan Witan bersama timnas U-19 lantas diabadikan dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya @witansulaiman_. Foto tersebut mendapat respons beragam dari para penggemar dan koleganya.

Termasuk Zoran Danoski, rekan setim di Radnik Surdulica yang juga ikut memberi suntikan semangat kepada Witan Sulaiman melalui komentar. Simpel, Zoran hanya menuliskan tiga simbol dalam unggahan komentarnya. Dua simbol lengan mengepal ke atas serta satu lambang hati.

Instagram @witansulaiman_

Simbol yang dituliskan Zoran Danoski bisa dimaknai sebagai bentuk cinta dan perhatiannya terhadap sang sahabat. Dia tampaknya berharap agar Witan Sulaiman tetap bersemangat dalam menjalani kariernya bersama timnas U-19 Indonesia.

Setelah melalui tujuh pertandingan selama September, timnas U-19 Indonesia akan menetap di Kroasia. Hanya saja, tim asuhan Shin Tae-yong itu bergeser ke kota Split. Belum diketahui tim-tim mana saja yang akan menjadi lawan uji tanding mereka selanjutnya.

FK Radnik SurdulicaTimnas U-19 IndonesiaWitan SulaimanZoran Danoski