Witan Sulaiman Disambut Hangat Pemain Radnik Surdulica

Football5star.com, Indonesia – Baru sehari tiba di Serbia, Witan Sulaiman sudah disambut hangat oleh pemain FK Radnik Sudulica. Terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Witan memamerkan foto keakraban bersama salah satu pemain Radnik Surdulica, Zoran Danoski.

Pada Jumat (14/2/2020), Witan Sulaiman tiba di Serbia bersama agennya, Dusan Bogdanovic. Pada hari yang sama, Witan langsung mengunggah foto dirinya berada di atas lapangan bersalju Stadion Surdulica.

Sehari setelahnya, Witan Sulaiman melalui Instagram Story, mengungah swafoto bersama Zoran Danoski. Foto itu lantas diunggah ulang oleh Zoran di akun pribadinya, @danoski_zoran.

Witan-Sulaiman-Pamer-Foto-dengan-Teman-Baru-di-Radnik-Surdulica-Zoran-Danoski-Instagram

Zoran Danoski merupakan pemain sayap berusia 29 tahun yang sudah membela Radnik Surdulica sejak 2018. Meski lahir di Kota Prilep, dia memilih kewarganegaraan Macedonia, yang juga merupakan negara pecahan Yugoslavia.

Di Super Liga Serbia musim ini, Zoran menjadi salah satu andalan pelatih Simo Krunic. Dia biasa dipasang sebagai penyerang sayap kiri, gelandang serang, hingga penyerang utama.

Total, dari 16 penampilan di Super Liga Serbia musim ini, Zoran Danoski sudah mengoleksi 2 gol dan 2 assist. Dua gol itu masing-masing dicetak saat Radnik Surdulica menghadapi FK Mladost Lucani dan FK Spartak Subotica pada dua laga perdana Super Liga Serbia musim 2019-2020.

Pada musim lalu, Zoran hanya tampil sebanyak 11 pertandingan dengan torehan 1 gol dan 2 assists. Sebelumnya, dia pernah membela beberapa klub seperti Baník Most (Republik Cheska), FK Pribram (Republik Cheska), Metalurg Skopje (Macedonia), Inter Zapresic (Kroasia), hingga Pobeda (Macedonia).

Dalam unggahan bersama Zoran Danoski, tampaknya Witan Sulaiman pun sudah mengunjungi tempat latihan Radnik Surdulica. Namun, belum diketahui pasti kapan Radnik Surdulica akan memperkenalkan secara resmi Witan Sulaiman sebagai pemain anyar mereka.