Witan Sulaiman Gagal Hadirkan Tuah, Radnik Surdulica Tertahan di Kandang

Football5star.com, Indonesia – Setelah kalah di kandang Partian Belgrade pada pekan lalu, Radnik Surdulica akhirnya melakoni laga kandang perdana tahun ini. Sayang, kehadiran Witan Sulaiman untuk kali pertamanya menonton di Stadion Surdulica, gagal menghadirkan tuah bagi timnya.

Dalam pertandingan lanjutan Super Liga Serbia, Sabtu (22/2/2020), Radnik sebenarnya punya peluang memenangi laga melawan Macva Sabac. Memang, setelah tanpa gol pada paruh pertama, Radnik Surdulica dipaksa ketinggalan lebih dahulu dari tamunya lewat gol Branislav Markovic pada menit ke-57.

Namun, Radnik Surdulica mampu membalas dalam tempo singkat. Dua menit berselang, Milan Makaric melesakkan gol untuk tuan rumah dan membuat skor kembali imbang. Bahkan, Radnik sanggup berbalik unggul pada menit ke-67 melalui gol Zoran Danoski.

Sekadar informasi, Zoran Danoski merupakan sahabat baru Witan Sulaiman sejak tiba di Serbia. Dalam kunjungan perdana ke markas Radnik, Witan sempat mengunggah swafoto bersama Zoran Danoski. Dalam sesi latihan beban, Zoran Danoski pun sempat menemani Witan dan mengunggah aktivitas keduanya di Instagram.

Witan-Sulaiman-Pamer-Foto-dengan-Teman-Baru-di-Radnik-Surdulica-Zoran-Danoski-Instagram

Sial bagi Radnik Surdulica, gol Zoran Danoski gagal menghadirkan kemenangan. Macva Sabac mampu mencetak gol penyeimbang 10 menit sebelum pertandingan berakhir melalui Milos Adamovic. Hasil akhir pertandingan Radnik Surduluca vs Macva Sabac pun menjadi 2-2.

Hasil ini jelas tak memuaskan bagi Radnik Surdulica. Pasalnya, sepanjang pertandingan anak asuh Simo Krunic sejatinya tampil dominan dengan 57 persen penguasaan bola, dengan melepaskan 9 tembakan ke arah gawang.

Sayangnya, kehadiran Witan Sulaiman menyaksikan langsung dari tribun tak mampu menghadirkan tuah untuk Radnik. Sudah tiga laga beruntun Radnik gagal memenangi pertandingan di Super Liga Serbia. kemenangan terakhir adalah melawan Indija di Stadion Radnik pada 8 Desember 2019.

Dengan hasil imbang ini, Radnk Surdulica masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen Suepr Liga Serbia dengan 20 poin.