Witan Sulaiman Janji Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Witan Sulaiman tak menampik kecewa gagal membela Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 yang dibatalkan FIFA. Namun agennya, Dusan Bogdanovic, mengaku Witan kini bertekad membawa timnas Indonesia ke ajang bergengsi tersebut.

Pandemi Covid-19 memang seakan merenggut mimpi pemain Timnas U-19 mentas di Piala Dunia. Sebab, ajang itu terpaksa dibatalkan dan dilongkap menjadi 2023. Tak cuma Piala Dunia, kabarnya Piala Asia U-19 juga dibatalkan. Meski, AFC sendiri masih belum memberikan kabar resminya.

Witan Sulaiman jelas kecewa dengan pembatalan itu. Namun tak ada gunanya terus meratap. Dia diakui oleh agennya akan terus berjuang, termasuk membawa Timnas Indonesia ke pentas tertinggi dunia tersebut.

Witan Sulaiman timnas U-19 Indonesia - bandung saputra PSSI

“Dia tentu kecewa karena penundaan penyelenggaraan Piala Dunia U-20, tapi suatu saat dia akan membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia bersama teman-temannya saat ini,” ungkap Dusan Bogdanovic saat dihubungi awak media.

Menuru Dusan, tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Setiap pesepak bola memiliki mimpi, termasuk membawa negaranya ke ajang Piala Dunia. Hal itu bisa saja dilakukan oleh Witan Sulaiman dan rekan-rekannya kini di Timnas U-19 Indonesia.

“Setiap orang berhak untuk bermimpi. Saya pikir hal ini bukanlah hal yang mustahil buat siapapun,” tutup agen yang juga membawa Egy Maulana Vikri ke Polandia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More