Witan Sulaiman Kembali Dipercaya Masuk Skuat, Radnik Akhirnya Menang Lagi

Football5star.com Indonesia – Setelah tiga pertandingan meraih hasil minor, Radnik Surdulica akhirnya merasakan kemenangan lagi. Dalam kemenangan 2-1 atas Napredak Krusevac, Rabu (17/2) malam WIB, Witan Sulaiman kembali dipercaya masuk skuat.

Bagi Witan Sulaiman, ini kali ketiga beruntun dia diberi kesempatan masuk daftar susunan pemain Radnik Surdulica untuk ajang Superliga Serbia. Dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Vozdovac dan Mladost Lucani, dia juga ada di daftar pemain cadangan.

Witan Sulaiman Kembali Masuk DSP, Radnik Surduolica - Twtter @FKRadnik
Twitter @FKRadnik

Pada kompetisi Superliga Serbia musim 2020-21, total Witan Sulaiman sudah lima kali masuk skuat. Termasuk ketika menghadapi Macva Sabac dan Proleter. Sayangnya, belum pernah dia diberi kesempatan untuk turun ke lapangan.

Termasuk ketika Radnik Surdulica menjamu Napredak di Gradski Stadion Surdulica malam ini. Dalam daftar 20 pemain yang dibawa oleh pelatih Slavoljub Dordevic, terdapat nama Witan Sulaiman dengan nomor punggung 88.

Pertandingan kali ini dihadapi seluruh pemain Radnik Surdulica dengan penuh tekanan. Bagaimana tidak, dalam tiga laga terakhir sejak kompetisi kembali bergulir, mereka tak pernah menang dengan raihan 2 kali imbang dan sekali kalah.

Padahal, dalam lima pertandingan sebelumnya, Zoran Danosik dan kawan-kawan berhasil mencatat empat kemenangan dan sekali imbang. Tiga hasil minor itu pula yang membuat Radnik tak beranjak dari papan tengah klasemen Superliga Serbia.

Witan Sulaiman Radnik Surdulica mondo-rs
Mondo.rs

Tiga Gol Lahir Pada Babak Pertama

Beruntung pada pertandingan kali ini, Witan Sulaiman dan kawan-kawan hanya menghadapi tim papan bawah, Napredak. Meski begitu, tetap saja Radnik Surdulica tak leluasa untuk mengejar kemenangan.

Radnik Surdulica memang mampu mencetak gol cepat pada menit kedua melalui Ranko Jokic. Namun, Napredak sanggup membalasnya tujuh menit berselang melalui gol Aen Melunovic.

Gol penentu kemenangan Radnik Surdulica tercipta pada menit ke-37 melalui Milan Makaric. Gol itu menjadi yang terakhir lahir pada pertandingan kali ini sehingga skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan Radnik.

Witan Sulaiman Hanya Jadi Cadangan, Radnik Surdulica Tertahan Imbang
Mondo.rs

Pada pertandingan kali ini, pelatih Slavoljub Dordevic melakukan empat pergantian pemain. Namun, Witan Sulaiman tak mendapat kesempatan turun ke lapangan pertandingan.

Empat pemain pengganti Radnik Surdulica masuk seluruhnya pada babak kedua. Mereka adalah Nemanja Subotic, Mihailo Bainovic, Uros Milovanovic, serta Milos Spasic.

Dengan kemenangan tipis 2-1, Radnik Surdulica berhak naik satu peringkat ke urutan ke-8 dengan poin 32 menggeser rival sekota, Radnicki Nis. Sementara Napredak masih berkutat di papan bawah, tepatnya posisi ke-17 dengan 19 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More