Witan Sulaiman Memang Pemain Paling Menonjol di Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Witan Sulaiman memang diakui menjadi pemain paling menonjol di skuat Timnas U-19 Indonesia. Pujian itu datang dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang mengaku terpesona dengan aksi Witan di Kroasia.

Statistik memang tak bisa bohong. Witan memang menjadi satu dari tiga pemain Timnas U-19 yang punya penampilan terbanyak sebagai starter, yakni 10 kali bersama Muhammad Adi Satriyo dan Pratama Arhan.

Kepercayaan Shin Tae-yong dibayar dengan aksi impresif pemain FK Radnik Surdulica itu. Selama di Kroasia, Witan sukses menyumbang tiga gol dan tiga assist buat Garuda Muda. Makanya, Mochamad Iriawan mengaku terkesima dengan aksi pemain kelahiran Palu itu.

Witan Sulaiman cs. hanya menghadapi tim lapis kedua dari TIm U-19 Dinamo Zagreb.

“Pemain belakang dari hari ke hari sudah cukup tenang. Namun di posisi gelandang, kata pelatih Shin Tae-yong, dia akan mencari posisi baru. Kiper juga sudah cukup baik namun tetap perlu ditingkatkan,” kata Iriawan kepada wartawan.

“Sektor depan juga sudah cukup. Yang menjadi sorotan yaitu Witan Sulaiman, yang kembali dianggap punya kelebihan di antara semuanya,” sambung dia.

Kini, saat rekan-rekannya di Timnas U-19 sudah kembali ke Indonesia, Witan menetap di Eropa. Dia sudah kembali ke klubnya di Serbia, FK Radni Surdulica.

Kedatangan Witan Sulaiman ke Serbia sendiri langsung disambut oleh rekan setimnya, Zoran Danoski. Melalui Instagram-nya, Danoski Zoran menulis, “Tebak siapa yang kembali?.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More