Witan Sulaiman Resmi Dikontrak, Bos Radnik Surdulica Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Witan Sulaiman sudah melakukan sesi perkenalan sebagai pemain baru FK Radnik Surdulica. Dalam momen tersebut, General Director Marko Markovic tampak berbunga-bunga. dia menyebut momen kedatangan Witan menjadi hari yang spesial buat Radnik Surdulica.

Witan sudah tiba di Serbia sejak Jumat (14/2/2020). Dia pun sudah mampir ke Stadion Surdulica, hingga menonton pertandingan di kandang Partizan Belgrade, Minggu (16/2/2020). Namun, baru pada Selasa (18/2/2020), Witan diperkenalkan secara resmi sebagai bagian dari keluarga besar Radnik Surdulica.

Media Serbia Sebut Witan Sulaiman Lebih Besar dari Dua Klub Jawara Eropa Crvena Zvezda dan Partizan Belgrade - Mozzartsport
FK Radnik

“FK Radnik memasuki musim baru dengan target baru, yang salah satunya mempromosikan pemain muda dan bertahan di kompetisi paling elite. Yang membedakan kami adalah investasi maksimum dalam infrastruktur dan talenta muda ,” ucap General Director Radnik Surdulica, Marko Markovic, seperti dikutip Football5star.com dari lama resmi Radnik.

Dia menambahkan, “Karenanya, adalah fakta bahwa ada peningkatan dalam hal jumlah pesepak bola muda yang ingin datang kepada kami. Dan dari sana, mereka bertolak untuk naik ke tingkat sepak bola Eropa dan dunia”.

Witan Sulaiman diperkenalkan sebagai pemain baru Radnik di Liga Serbia dan akan mengenakan nomor punggung 88. Bersama Radnik Surdulica, pemuda berusia 18 tahun itu mengikat kontrak berdurasi 3,5 tahun.

“Kami menyadari ekspansi sepak bola di negara timur, khususnya Indonesia. Dan hari ini adalah hari yang spesial ketika kami menyambut pemuda berbakat dari salah satu negara di kawasan itu,” ucap Marko Markovic lagi.

Witan Sulaiman menjadi pemain pertama dari Indonesia yang akan berkarier di Liga Serbia. Dia mengikuti jejak koleganya di timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang lebih dahulu merantau ke Eropa, tepatnya Polandia, guna memperkuat Lechia Gdansk.

Sejak kepastian Witan Sulaiman bergabung, Instagram Radnk Surdulica mulai kebanjiran banyak followers. Sejak awalnya hanya 1200, kini mencapai 10.000. Di Serbia, Witan Sulaiman didampingi agennya, Dusan Bogdanovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More