Witan Sulaiman Segera Memulai Langkah Besar di Sepak Bola Eropa

Football5Star.com – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaiman, bakal segera mewujudkan mimpinyauntuk berkarier di sepak bola Eropa. Dia selangkah lagi akan resmi menandatangani kontrak dengan salah satu tim asal Benua Biru.

Sudah sejak beberapa tahun terakhir, pemain potensial Indonesia itu memang disebut-sebut bakal mengikuti jejak Egy Maulana Vikri ke Eropa. Bahkan, saat dia bergabung dengan PSIM Jogjakarta, itu cuma sebagai batu pijakan menjaga ritme pertandingan sekaligus menunggunya genap berusia 18 tahun.

Kini, pemuda asal Palu itu akan segera mewujudkan mimpi mengepakkan sayap sepak bolanya ke Eropa. Hal itu dibeberkan labgsung oleh Agen Witan Sulaiman, Dusan Bogdanovic.

Witan Sulaiman Segera Memulai Langkah Besar di Sepak Bola Eropa
The-AFC.com

“Saya akan memberi tahun Anda akan ada pemain Indonesia yang melakukan kontrak dengan klub Eropa dalam sepekan ke depan, ya Witan Sulaiman,” ungkap Dusan kepada wartawan.

Ada kabar kalau Witan Sulaiman akan menuju klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk. Kebetulan, Dusan pula yang membawa Egy Maulana Vikri ke klub kasta teratas Liga Polandia, atau Ekstraklasa itu. Tapi, kabar itu buru-buru dibantah oleh Dusan. Dia masih merahasiakan klub yang berminat dengan sang pemain.

“Yang jelas bukan Polandia. Untuk negaranya dalam beberapa hari ke depan akan kami umumkan. Saya jujur saja, bukan top lima negara Eropa. Untuk Belgia, kita lihat nanti saja, saya tidak mau bilang iya atau tidak,” ucap Dusan Bogdanovic memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More