Witan Sulaiman Sudah Disodori Kontrak oleh Tim Kasta Teratas Eropa

Football5Star.com – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaiman, sudah disodori kontrak oleh salah satu klub kasta teratas Eropa. Dia kabarnya bakal segera satu tim dengan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk musim depan.

Sudah bukan kabar baru kalau Witan Sulaiman memang bakal mengikuti jejak Egy ke Polandia. Sebab, beberapa waktu lalu Witan juga sudah malu-malu menjawab pertanyaan para wartawan soal kemungkinan bergabung dengan Lechia Gdansk.

Deputi Pembinaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, mengakui kalau pemain yang musim ini memperkuat PSIM Jogjakarta itu akan segera main di Lechia. Bahkan, Lechia Gdansk sendiri sudah menawarkan kontrak kepada pemain berusia 18 tahun itu.

Indra Sjafri Tak Ingin Kehebatan Witan Diketahui Jepang
the-afc.com

“Waktu itu agen mengirimkan video ke Lechia Gdansk dan mereka tertarik dengan Witan Sulaiman,” ungkap Raden Isnanta kepada wartawan.

Witan memang cuma mengasah kemampuannya saat bergabung dengan PSIM. Sebab, saat itu usianya belum genap 18 tahun. Peraturan FIFA, pemain harus berusia 18 tahun untuk menandatangani kontrak profesional dengan klub.

“Beberapa waktu lalu kami juga sudah bertemu dengan pihak Lechia Gdansk di Jakarta dan berdiskusi lalu kami sudah ada niatan positif ke sana,” tutup dia.

Comments
Loading...