Wojciech Szczesny Ingin Ciptakan Sejarah Bersama Juventus

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku sangat senang setelah resmi memperpanjang kontraknya. Ia mengaku memiliki ambisi untuk menciptakan sejarah baru bersama Bianconerri.

Szczesny resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus pada Selasa (11/2) kemarin. Pemain asal Polandia itu pun akan bermain untuk Bianconerri setidaknya hingga tahun 2024 mendatang.

“Saya sangat senang karena berhasil memperpanjang kontrak bersama Juventus. Dalam dua tahun terakhir, saya sudah mengorbankan banyak hal untuk membuktikan diri sebagai sosok yang layak menjadi penjaga gawang utama Juventus,” kata Wojciech Szczesny dikutip dari laman resmi klub.

Wojciech Szczesny - Juventus - fox sports
Fox Sports

“Sekarang, saya sudah semakin siap untuk tampil semakin baik lagi dan menciptakan kisah saya sendiri di buku sejarah di sini,” kata Szczesny menambahkan.

Selama dua musim bermain bersama Bianconerri, Szczesny sukses meraih dua Scudetto, satu Coppa Italia, serta satu Piala Super Italia. Namun, koleksi gelar tersebut belum membuat Szczesny puas. Ia mengaku ingin menambah koleksi gelarnya bersama Juventus.

“Saya ingin memenangkan banyak gelar di sini. Saya siap mengorbankan keringat, serta berlari dan mengorbankan segalanya untuk bisa meraih gelar bersama Juventus. Selain itu, saya juga ingin berterima kasih kepada para suporter atas kepercayaannya selama ini,” tandas Szczesny.

Musim ini, Szczesny tetap menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di bawah mistar gawang. Ia sukses mencatat enam clean sheet dan hanya kebobolan 16 gol dari 16 partai Serie A.