Wolfgang Pikal Bocorkan Kapan Alfred Riedl Datang ke Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Misteri mengenai kapan Alfred Riedl akan datang ke Persebaya Surabaya mulai terungkap. Berdasarkan penuturan Wolfgang Pikal, Riedl akan berangkat dari Austria ke Surabaya pada tanggal 20 September mendatang.

Semenjak diumumkan menjadi pelatih anyar Persebaya beberapa pekan lalu, Alfred Riedl memang belum menunjukkan batang hidungnya di Surabaya. Pelatih 69 tahun itu dikabarkan belum mendapatkan izin resmi dari pemerintah untuk mencari nafkah di Indonesia dan saat ini masih berada di kampung halamannya, Austria.

“Coach Alfred 2-3 hari yang lalu bicara kesaya tanggal 20 nanti mau berangkat. Tapi bisa tanya ke agennya, dia mungkin yang lebih tahu daripada saya,” tutur Wolfgang Pikal dikutip dari laman resmi Liga 1.

Wolfgang Pikal - Persebaya - Alfred Riedl - Goal
Goal

Tanpa kehadiran Riedl, saat ini Persebaya masih diasuh oleh kombinasi dua asisten pelatih, Pikal dan Bejo Sugiantoro. Namun, Pikal belum bisa mendampingi Bejo di bench karena masih terkendala izin dari Kementrian Tenaga Kerja (Kemenaker).

Pikal pun mengaku tak terlalu mempermasalahkan izin dari Kemenaker yang belum keluar. Ia pun mempercayakan tugas di pinggir lapangan kepada Bejo yang memiliki pengalaman untuk urusan melatih Irfan Jaya dkk dari pinggir lapangan.

“Kemarin saya belum dapat mendampingi di bench karena belum ada izin, harapannya semoga cepat jadi itu saja. Tapi kita punya coach Bejo, ia juga sudah berpengalaman bersama tim berbulan-bulan sejak awal musim,” tandasnya.

Comments
Loading...